Kamis, 28 Januari 2016

Mitos Diet

Tidak peduli seberapa baik Anda mengikuti diet atau rutinitas kebugaran, biasanya ada beberapa kecurangan dan berbaring terlibat - dan bukan hanya berbohong Anda menceritakan tentang apa yang Anda benar-benar makan ketika tidak ada yang melihat. Sebagian besar dari kita telah mencoba setidaknya satu perbaikan cepat untuk menurunkan berat badan untuk yang baik - puasa, atau menghilangkan makanan tertentu dan nutrisi dari makanan kita - hanya untuk mendapatkan berat badan kembali, sering pengepakan di lebih pound. Sayangnya, mitos tentang bagaimana Anda dapat menurunkan berat badan dapat menyabotase bahkan hubungan sehat antara Anda dan treadmill Anda.

Ini adalah Aturan praktis untuk curiga solusi penurunan berat badan yang cepat dan mudah. "Kesalahpahaman terbesar adalah bahwa melakukan sesuatu dalam jangka pendek akan memiliki hasil jangka panjang," kata Elaine Magee, yang "Resep Dokter" untuk Klinik Loss WebMD Weight. Meskipun Anda mungkin ingin peluru ajaib lebih dari apa pun, iseng dan gimmicks sebenarnya bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik ketika datang untuk menurunkan dan mempertahankan berat badan Anda.
Itu sebabnya kami telah terdaftar dua ahli gizi terdaftar - Magee dan Elizabeth Pivonka, PhD, RD, presiden Produce untuk Yayasan Kesehatan yang Lebih Baik - untuk datang dengan daftar kebohongan sehingga Anda dapat pertempuran tonjolan dipersenjatai dengan kebenaran.

Mitos: Ngemil Apakah Selalu Ide Buruk
Senang mendengarnya
Apa membantu Anda tetap pada jalur tujuan penurunan berat badan Anda?
Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu kelaparan untuk menurunkan berat badan. "Gagasan bahwa Anda tidak harus makan di antara waktu makan adalah sebuah mitos," kata Pivonka. Saat Anda perut mulai keroncongan, Anda mungkin mendengar suara kecil di kepala Anda memberitahu Anda untuk tidak merusak selera makan Anda. Tetapi memiliki makanan ringan di antara waktu makan mungkin benar-benar membantu Anda makan lebih sedikit, dan mencegah dorongan untuk makan berlebihan atau pesta nanti. Bahkan, ahli gizi sering merekomendasikan bahwa Anda memiliki lima porsi kecil sehari, bukannya makan kalori Anda semua dalam satu duduk.
Salah satu alasan utama ngemil memiliki rap buruk adalah karena pilihan yang kita buat dari, katakanlah, mesin penjual otomatis yang dikemas dengan chip, kue, permen, dan lezat lainnya - memperlakukan - dan penggemukan. Kabar baiknya adalah kita tidak semua mengunyah pada permen datang 04:00 - kekalahan 70% orang Amerika menggunakan ngemil sebagai cara untuk menggabungkan buah dan sayuran ke dalam diet mereka, menurut Produce untuk Yayasan Kesehatan yang Lebih Baik.
Jika Anda cenderung untuk menyelam ke dalam kantong keripik ketika Anda lapar, cobalah memiliki makanan bergizi bukan --think jumlah moderat buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan, misalnya - dan mencoba untuk makan hal-hal yang biasanya tidak memiliki selama waktu makan. Magee, yang bukan susu peminum besar, menggunakan makanan ringan sebagai cara untuk mendapatkan dosis sehari-hari dari kalsium dari keju rendah lemak dan yogurt.

Mitos: Makanan Cepat Saji No More
Mungkin ganda burger keju, kentang goreng, soda, dan pai apel yang keluar, tapi Magee mengatakan Anda tidak perlu parit makanan cepat saji bersama-sama untuk tetap pada diet Anda. "Itu bagian dari budaya kita. Saya menerimanya," katanya. "Saya hanya memimpin orang-orang untuk membuat pilihan yang lebih baik di ajang itu."
Pivonka mengatakan dia tidak merekomendasikan makanan cepat saji di masa lalu, tetapi dengan pilihan yang lebih baik sekarang Anda biasanya dapat makan sehat dan masih mendapatkan grub Anda untuk pergi. "Masalah besar dengan makanan cepat saji adalah bahwa kandungan natrium jauh lebih tinggi dari ideal," Pivonka WebMD. Ini masalah yang mungkin sulit untuk menghindari, kecuali Anda tetap salad. Setidaknya mencoba untuk melewatkan paket sedikit garam. Berikut adalah beberapa ide sehat lainnya dari Magee:
Mendapatkan salad sebagai starter.
Memilih ayam panggang lebih goreng, dilapisi tepung roti ayam.
Dapatkan Taco lembut bukan keras, yang renyah.
Jauhkan saus dan dressing di samping atau mengikis sebanyak mungkin.

Mitos: Karbohidrat Apakah Semua Bad
Kedua Pivonka dan Magee setuju bahwa itu adalah mitos bahwa semua karbohidrat buruk. Tapi itu bukan berarti tidak ada yang belajar dari diet rendah karbohidrat. Karbohidrat tidak semua diciptakan sama, dan Anda ingin menghindari karbohidrat olahan yang sering tinggi gula dan tepung putih. Sebaliknya, menikmati kacang, biji-bijian - berpikir beras merah dan roti gandum - dan jangan lupa buah-buahan dan sayuran, yang menyediakan sejumlah nutrisi dan serat, rendah kalori, dan dapat membantu mengurangi risiko beberapa penyakit , kata Pivonka.
Tubuh juga menggunakan karbohidrat sebagai bahan bakar selama latihan untuk membakar lemak tubuh, alasan lain yang bagus untuk menjaga keranjang roti pada menu.

Mitos: Makanan tertentu Membuat Anda Membakar Kalori
Ada informasi yang saling bertentangan tentang apakah atau tidak makanan tertentu dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda, membuat Anda membakar lebih banyak kalori. Sementara makanan yang berbeda menawarkan manfaat kesehatan yang berbeda, orang-orang sering bertanya-tanya apakah kalori bervariasi dari satu makanan ke yang berikutnya.
"A kalori adalah kalori, terlepas dari mana asalnya," kata Pivonka. Tidak ada makanan yang meningkatkan tingkat metabolisme Anda, atau membantu Anda membakar kalori, katanya. Bahkan jika makanan tertentu yang meningkatkan metabolisme Anda, jumlah yang terlalu signifikan untuk membuat peluru ajaib, kata Magee.

Sebaliknya, Pivonka merekomendasikan angkat berat. Mengapa? Karena dengan membangun otot Anda meningkatkan jumlah kalori tubuh Anda membakar saat istirahat. Magee juga merekomendasikan bahwa Anda makan makanan dengan air yang tinggi dan kandungan serat karena mereka tinggal di sistem anda lagi, plus untuk melepas pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar